Short Trip to Langkawi, Kedah, Malaysia (2)

Hello readers, sudah (sangat) lama ya saya tidak melanjutkan tulisan sebelumnya tentang jalan-jalan singkat di Langkawi. Better late than never.

Baiklah, I will continue from night at Langkawi. So, kita hanya menghabiskan malam dengan kelap kelip lampu jalan di sekitar Hotel tempat kita menginap. A lot of European here, especially from Eastern Europe. I know it from their language, I don’t have idea what they said. Suara-suara music yang rada nge-beat menyapa para turis, dan sesekali ada turis yang menyumbangkan suaranya diiringi oleh perkusi yang dimainkan dengan sangat ciamik. Seronok! 😀

Keesokan harinya adalah hari terakhir kita mengelilingi Langkawi. Ya, hanya 2 hari saja berada di sini, dan teramat sangat kurang puas! Well, tujuan hari ini adalah ke Langkawi cable car. https://en.wikipedia.org/wiki/Langkawi.

Harga tiket di cable car ini untuk turis asing RM 35, untuk Malaysian RM 15 saja. Dari station yang paling atas kita bisa menikmati pemandangan yang sangat bagus. Wilayah Thailand juga bisa kita lihat dari sini.

images: dokumen pribadi

Setelah dari Langkawi cable car, kami melanjutkan perjalanan ke Kilim Geoforest, di Mukim Ayer Hangat, Kampung Kilim. Sebagai salah satu wilayah yang dilindungi oleh UNESCO, Kilim Karst Geoforest Park menyediakan tempat yang sangat indah dan spektakuler.IMG_3902.JPG

Kita dapat menikmati laut, memberi makan elang, hutan mangrove, dan gua kelelawar. Makanan seafood yang ditawarkan juga enak dan segar. Berikut foto-foto saat berada di sini,

menyusuri sungai hutan bakau.

Sore harinya kami bersiap untuk kembali ke Kuala Lumpur, Kita kembali ke Jetty untuk menyeberang ke Kuala Perlis dan naik bus. Sekian perjalanan kali ini, saya akan tulis perjalanan berikutnya. Keep exploring!